Berbagi Ilmu ~ Menyebar Sunnah

Berbagi Ilmu ~ Menyebar Sunnah

Heboh, Akun Facebook Remaja SMP Unggah Foto Mesum Berciuman

Lagi-lagi kelakuan remaja Indonesia membuat heboh para netizen. Setelah foto mesum anak SMP yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Ina Si Nononk, kini masyarakat dunia maya dikejutkan dengan foto-foto bocah SMP yang tengah asyik berciuman.

Pemilik akun Facebook Rahmat****  terlihat mengubah cover photo Facebooknya pada 5 Februari lalu. Sebuah foto yang akan membuat siapapun geleng-geleng kepala melihatnya. Ya, kini akun Rahmat*** menarik perhatian banyak orang yang penasaran soal kebenaran foto tersebut.

Seorang netizen berkomentar :
“Astagfirullahaladzim, wahai adx q yg tercinta tdk pantas memposting foto2 seperi itu, apalagi di tempat umum, usiamu masih muda sayang, yg seharusny engkau habiskan unk belajar agama dan belajar lainnya unk menggapai cita2 mu yg lebih gemilang, bukan malah masuk ke dlm ranah pacaran yg jelas2 berdosa. Wahai adx q jika orng tua kita melihat foto sprti ini sungguh mereka akan menangis dan benci kepada kita, bukankah kita selaku anak harus baik terhadap mereka karena surga pun ada di telapak kaki ibu kita. Adx q tolong jng melakukan hal ini lagi, hapus posting foyony sekaligus putuskan pacarnya ya... Perjelanmu masih panjang, gampai impianmu dx, rajin belajar, rajin sholat, rajin mengaji. InshaAllah kmu akan menjadi anak berguna dikemudian hari nanti,” Begitu komentar seorang pemilik akun Facebook. 

Ini merupakan salah satu pelanggaran yang diakibatkan oleh pacaran,  yang semuanya berujung pada zina. Awal berpacaran saja penuh kekhawatiran karena seringkali melakukan dosa, ujungnya pun penuh penyesalan. Luqman berkata kepada anaknya, “Wahai anakku. Hati-hatilah dengan zina. Di awal zina, selalu penuh rasa khawatir. Ujung-ujungnya akan penuh penyesalan. (Tafsir Al Qur’an Al ‘Azhim, 10/326)


So ... stop pacaran! Tempuh jalan yang halal. Kalau memang sudah kebelet , segera datang ke rumah ortu untuk lamaran, dan langsungkanlah segera pernikahan, jangan tunda-tunda. Lebih cepat, lebih baik!






0 Comments for "Heboh, Akun Facebook Remaja SMP Unggah Foto Mesum Berciuman"

Back To Top